Senin, 12 Desember 2011

TEMU ANGGOTA RBTB SE-JABODETABEK # 2


         Tepatnya tanggal 11 Desember 2011 RAKYAT / RESIDENT BUNIAYU TAMBAK BANYUMAS (RBTB) mengadakan pertemuan yang ke-3 atau yang ke-2 untuk lokasi JABODETABEK. Acara yang mulanya direncanakan  jam 10.00 sudah dimulai namun molor hingga sekitar jam 11.00 pagi.Acara ini molor karena banyak faktornya salah satu di antaranya adalah ketidakjelasan tempat berkumpul, wilayah yang begitu luas sulit untuk mengumpulkan anggota apalagi kurangnya kesepakatan dimana tempat kita berkumpul. Untuk kedua kalinya hal yang sama terjadi lagi, pada pertemuan sebelumnya tepatnya di MONAS ( MONUMEN NASIONAL) juga terjadi hal yang sama yaitu kesulitan mencari anggota untuk berkumpul.

       Ragunan adalah taman marga satwa yang terletak di Jakarta Selatan, luasnya memang berhetar-hektar di dalamnya terdapat satwa-satwa yang ada di wilayah Indonesia dan luar negeri seperti singa Afrika. Kita kembali membahas RBTB, dalam pertemuan di Ragunan acara yang kita lakukan tidak berbeda jauh dari pertemuan sebelumnya hanya pada pertemuan ini ada acara kuis berhadiah. Kuis ini dilakukan dengan tebak-tebakkan yang berhasil menjawab akan dapat hadiah.Tidak hanya itu dalam pertemuan di Ragunan dihadiri beberapa anggota baru, sayangnya banyak yang tidak dapat hadir dari anggota dengan berbagai alasan.
       Pada pertemuan di Ragunan jumlah yang hadir sekitar 35 orang tidak berbeda jauh dengan pertemuan sebelumnya di MONAS.Walaupun banyak yang tidak hadir namun jumlahya cukup lumayan dan rasa ingin berkumpul antar anggota RBTB masih lumayan  besar atau bisa dibilang cukup semangat.HIDUP RBTB ...SEMANGAT RBTB ....KITA BISA MAJU...DENGAN SEMANGAT .....


Momentum dalam pertemuan Ragunan
     

                    Burung Laut                                             Acara perkenalan
  

                                                                                                                                                                                                                                                       
                                         Hujan Setelah acara selesai
                                         Gajah
                                          Penyerahan Hadiah kuis
                                          RBTB itu guyub                   

                                         Ular Sanca Kembang                                       
                                                                            



 











2 komentar: