Jumat, 09 Desember 2011

TEMU ANGGOTA RBTB SE-JABODETABEK # 1

       TEMU ANGGOTA RBTB SE-JABODETABEK # 1 (Pertemuan kedua RBTB) ini dilaksanakan di Monumen Nasional atau lebih dikenal dengan Monas, tepatnya tanggal 9 Oktober 2011.Pertemuan kedua ini mungkin terbilang kurang lancar karena banyak kendalanya. Kendala itu diantaranya banyak anggota RBTB yang kesulitan dalam mencari anggota lain,anggota yang tersebar di Jabodetabek menyebabkan keterlambatan sampai ke Monas. Itulah beberapa kendalanya.

           Setelah anggota mulai terkumpul akhirnya kita sepakat untuk tempat berkumpul itu di bawah patung perjuangan. Pada pertemuan kedua ini jumlah yang hadir lebih banyak dari pertemuan pertama yaitu sekitar 40 lebih, walaupun ada yang tidak hadir dari anggota resmi pertama RBTB. Jumlah yang meningkat ini memungkinkan RBTB akan berkembang pesat. Dalam pertemuan ini banyak acara yang menyenangkan, bertemu dengan orang yang mungkin belum pernah dilihat sebelumnya.

    Sekitar pukul 11.00 WIB acara demi acara mulai berjalan, makanan pun disediakan untuk para anggota.
Semangat dalam pertemuan ini sangat luar biasa, untuk mmempermudah dalam pelaksanaan kegiatan RBTB  dibentuk ketua bayangan RBTB dan terpilihlah pak SALIMIN atau yang lebih dikenal dengan IDUN AGUNG RBTB. Dengan pembentukan ini diharapkan acara-acara RBTB diharapkan berjalan lancar. Ketua bayangan ini bukanlah ketua utama RBTB namun hanya sebagai ketua cabang Jabodetabek sedangkan ketua utama tetap bapak Tri Yanz. Pertemuan ini membahas langkah-langkah selanjutnya dalam kegiatan RBTB


Sekilas kenangan dari pertemuan kedua RBTB:




2 komentar: